Dasyatnya Bisnis Mizuco Mineral Alkaline


Informasi penting bagi anda yang sedang mencari peluang usaha karena kini hadir mizuco mineral alkaline drop. Sebuah konsep bisnis yang menggabungkan kekuatan dari 3 sistem bisnis jaringan yaitu : Binary, Monolog dan Matahari

Ini adalah bisnis baru yang belum banyak orang tahu. Bagi mau cari tahu mizuco bisa dibaca artikel kami.

Peluang Usaha Terbaru Mizuco

Kami memang bukan yang terbaik.Namun karena ini adalah peluang bisnis baru maka kesempatan anda untuk mengembangkan bisnis mizuco masih sangat luas.

Pangsa pasar anda masih terbuka lebar,karena minim saingan.

Mengemas produk unik sehingga tidak bisa dicari di perusahaan serupa.

APA KEUNGGULAN MIZUCO?

Keunikan produk dan kualitas premium.

Kami bisa menjamin bahwa bisnis ini akan mudah dipasarkan karena manfaat mizuco bisa dirasakan dampaknya bagi kesehatan.

DIANTARA MANFAATNYA ANTARA LAIN:

Air Alkali MIZUCO dalam tubuh diantaranya berManfaat untuk menjaga kesegaran.

Selain itu juga membantu pencernaan dan mengeluarkan racun.

Namun, tahukah Anda, ternyata banyak manfaat yang dapat diambil dari Air Alkali MIZUCO, selain nikmat kesegarannya.

Kebanyakan orang tidak mengetahui kedahsyatan khasiat Air Alkali MIZUCO selain untuk menghilangkan dahaga .

Air Alkali MIZUCO dapat juga menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara yang mudah dan murah.

Manfaat Mizuco Untuk Kesehatan

1. Air Alkali MIZU CO membantu proses kerja Jantung

Tidak hanya berguna bagi darah dan otak.

Hasil studi yang dilakukan para peneliti dari Loma Linda University di California, Amerika, membuktikan bahwa air putih juga bermanfaat bagi kesehatan jantung. Riset tersebut mengemukakan bahwa orang yang mengonsumsi banyak air putih lebih sedikit terkena risiko terkena serangan jantung dibandingkan mereka yang asupan air putihnya kurang.

Hasil studi yang diterbitkan di American Journal of Epidemiology menyebutkan risiko serangan jantung pada responden yang minum lebih dari 5 gelas perhari berkurang sampai 41 persen.Sementara pada pria yang mengonsumsi minuman lain termasuk teh, kopi, jus, susu, alkohol, atau bahkan jarang minum, tetap berisiko tinggi terkena serangan jantung.

2. Memperlancar Sistem Pencernaan

Sekitar 80% tubuh manusia terdiri dari air. Otak dan darah adalah dua organ penting yang memiliki kadar air di atas 80%.

Selain itu Otak memiliki komponen air sebanyak 90%, sementara darah memiliki komponen air 95%.

Sedikitnya, secara normal kita butuh 2 liter sehari atau 8 gelas sehari. Bagi perokok jumlah tersebut harus ditambah setengahnya.

Air tersebut diperlukan untuk mengganti cairan yang keluar dari tubuh lewat air seni, keringat, pernapasan, dan sekresi. Para dokter juga menyarankan agar mengonsumsi air putih 8-10 gelas setiap hari agar metabolisme tubuh berjalan baik dan normal.

Mengkonsumsi Air Alkali MIZUCO dalam jumlah cukup setiap hari akan memperlancar sistem pencernaan sehingga kita akan terhindari dari masalah-masalah pencernaan seperti maag ataupun sembelit.

Pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.

3. Air Alkali MIZU CO Membantu Memperlambat Tumbuhnya Zat-Zat Penyebab Kanker.

PERAN AIR ALKALI MIZUCO PADA PENCEGAHAN KANKER.

Dua pertiga tubuh manusia terdiri dari air. Manusia akan dapat hidup cukup lama tanpa makanan, tetapi manusia tidak dapat hidup tanpa air hanya untuk beberapa hari.

Setiap fungsi sel dalam tubuh manusia akan dipengaruhi oleh air. minum Air Alkali MIZUCO dapat mencegah kanker karena peranan Air Alkali MIZUCO dalam tubuh manusia berfungsi untuk :
- Mengeluarkan racun
- Mengangkut makanan dan oksigen
- Menjaga suhu tubuh
- Melumas sendi
- Melindungi organ dan jaringan
- Mengontrol tekanan darah

4. Perawatan Kecantikan

Bila Anda kurang minum air putih, tubuh akan menyerap kandungan air dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan berkerut. Selain itu, air putih dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit.

Untuk menjaga kecantikan pun, kebersihan tubuh harus benar-benar diperhatikan, ditambah lagi minum Air Alkali MIZU CO 8 – 10 gelas sehari akan membuat kulit anda lebih halus dan kencang.

5. Sebagai Obat Stroke

Air alkali MIZU CO tak hanya digunakan untuk mengobati berbagai penyakit kulit, tapi juga efektif untuk mengobati lumpuh, seperti karena stroke. Sebab, air tersebut dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligamen serta memperlancar sistem peredaran darah dan sistem pernapasan. Efek panas menyebabkan pelebaran pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenisasi jaringan, sehingga mencegah kekakuan otot, menghilangkan rasa nyeri serta menenangkan pikiran.

Kandungan ion-ion terutama khlor, magnesium, hidrogen karbonat dan sulfat dalam air panas, membantu pelebaran pembuluh darah sehingga meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu pH airnya mampu mensterilkan kulit.

6. Efek Relaksasi dari minum Air Alkali MIZUCO

Air Alkali MIZU CO mengandung ion negatif bisa meredakan rasa sakit, menetralkan racun, memerangi penyakit, serta membantu menyerap dan memanfaatkan oksigen. Ion negatif dalam aliran darah akan mempercepat pengiriman oksigen ke dalam sel dan jaringan.

7. Minum Air Alkali MIZU CO meningkatkan Kesuburan

Minum Air Alkali MIZU CO dapat Meningkatkan produksi hormon testosteron pada pria serta hormon estrogen pada wanita.M

8. Menguruskan Badan

Air putih juga bersifat menghilangkan kotoran-kotoran dalam tubuh yang akan lebih cepat keluar lewat urine. Bagi yang ingin menguruskan badan pun, minum air hangat sebelum makan (sehingga merasa agak kenyang) merupakan satu cara untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk. Apalagi air tidak mengandung kalori, gula, ataupun lemak. Namun yang terbaik adalah minum Air Alkali MIZUCO pada suhu sedang, tidak terlalu panas, dan tidak terlalu dingin. Mau BODY OKE DAN IDEAL….MINUM Air Alkali MIZUCO …

9. Tubuh Lebih Bugar

Khasiat Air Alkali MIZU CO tak hanya untuk membersihkan tubuh saja tapi juga sebagai zat yang sangat diperlukan tubuh.

Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus, dll. Namun, tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan..

Asal tahu saja, aktivitas makin banyak maka makin banyak pula air yang terkuras dari tubuh. Untuk itu, pakar kesehatan mengingatkan agar jangan hanya minum bila terasa haus Kebiasaan banyak minum, apakah sedang haus atau tidak, merupakan kebiasaan sehat!

10.Penyeimbang Tubuh.

Minum air MIZU CO dapat menyeimbangkan tubuh. Jumlah air yang menurun dalam tubuh, fungsi organ-organ tubuh juga akan menurun dan lebih mudah terganggu oleh bakteri, virus. Namun, tubuh manusia mempunyai mekanisme dalam mempertahankan keseimbangan asupan air yang masuk dan yang dikeluarkan. Rasa haus pada setiap orang merupakan mekanisme normal dalam mempertahankan asupan air dalam tubuh. Air yang dibutuhkan tubuh kira-kira 2-2,5 l (8 – 10 gelas) per hari.

11.Air Alkali MIZUCO Mengatasi Kelelahan/ Rendah Energi

Untuk Mengatasi Kelelahan : Manfaat Air Alkali MIZU CO akan meningkatkan energi kita saat mengalami kelelahan saat beraktivitas apapun juga.

12. Air Alkali MIZU CO Mengatasi Gangguan Perut

Perut kembung, disebabkan adanya cairan protein tak sehat dalam tubuh. Faktor penyebab sakit ini sangat beragam. Di antaranya adalah kelainan lever, fungsi jantung tak normal, kelebihan protein, dan lain-lain. Cara pengobatannya juga beraneka ragam, di antaranya melakukan operasi bedah perut, serta mengeluarkan cairan berbahaya yang hinggap di dalam tubuh.

Air Alkali MIZUCO membantu proses penyembuhan dengan membuang toksin dan menyuplai oksigen dalam pembuluh darah sehingga,Perut Kesulitan pencernaan (sendawa, kembung, sensitivitas di pinggang, gas usus, regurgitasi, cegukan, atau kurangnya nafsu makan, mual, muntah, diare, dapat di bantu proses penyembuhannya.

13. Air Alkali MIZU CO Mengatasi Eksim/eczema/dermatitis

Eksim digunakan untuk menggambarkan beberapa kondisi penyebab perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Secara umum, eksim dapat diatasi dengan menjaga kondisi hidrasi kulit agar tidak terlalu kering. Apabila kondisi kulit mencapai tahap dehidrasi, sangat disarankan untuk mengkonsumsi Air Alkali MIZU CO yang mengandung ion,magnet,oksigen dan hexagonal.

14. Air Alkali MIZU CO Dapat Membantu Proses Penyembuhan Kanker

Sungguh menarik untuk dicatat bahwa sel kanker selalu lebih asam dari sel-sel sehat. Kanker tumbuh subur di lingkungan asam. Sel-sel kanker tidak berkembang dalam lingkungan alkalin.

Air Alkali merupakan antioksidan yang baik, yang berarti memiliki nilai yang sangat negatif ORP (Oksidasi Reduksi Potensial), itu menetralisir radikal bebas (ROS yaitu – Reactive Oxygen Species), membuat molekul oksigen yang tersedia untuk sel-sel kanker; baik untuk memperlambat pertumbuhan kanker atau untuk membunuh sel kanker.


POTENSI KEUNTUNGAN MIZUCO

Anda bisa melihat bukti komisi kami ini sebagai pertimbangan apakah bisnis ini layak untuk diperjuangkan.

Bonus ini nyata kami terima.



Ingin Bergabung Bisnis Mizuco?
Anda Bisa Menghubungi Member Resmi Kami

Yonatan Masclos 
☎ 0812-7281-9432

https://wa.me/6281272819432?text=Hallo%20Yonatan%0ASaya%20ingin%20Informasi%20tentang%20Produk%20MIZUCO%20dan%20Bisnisnya%0A%0ATerimakasih

https://chat.whatsapp.com/DPZOZzehNpWLyTzC3EZbDb